NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



Hal-hal yang Patut Dipahami untuk Dapat Menyingkap

Soal Reinkarnasi dan Alam Roh

Roh

“Roh” dan Badan Kasat

Reinkarnasi adalah MEKANISME ALAM. Hidup di Bumi bagaikan bersekolah untuk mempelajari berbagai mata pelajaran. Dan bila masih ada mata pelajaran yang belum tuntas maka MIND – Gugusan Pikiran, Rasa dan Ego – akan memutuskan lahir kembali. Setiap ‘badan baru’ berikut ‘Hasil renungan Mind di alam sana’ akan menjadi ‘Benih, Grand Design’ kehidupan selanjutnya.

Buku ini sangat membantu kita untuk memahami Perjalanan Jiwa (Soul) dan menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi. Karena itulah semasa hidup kita disarankan (bahkan setiap manusia memiliki hak itu) untuk mempelajari ALAM DIRI, MEDITASI, MIND, dan REINKARNASI. Tujuannya adalah agar kita bisa merayakan hidup ini dengan Kebahagiaan Sejati, Hidup Merdeka, Merasakan Kesatuan dan Persatuan Umat Manusia dan terbebas dari belenggu EGO (Mind yang terkontaminasi akibat keterikatan dan interaksi dengan dunia benda).

Kelahiran berulangkali adalah akibat

Mind yang terkontaminasi – Ego, seperti: obesesiku yang belum terpenuhi, dendamku, keterikatanku pada anak-anak, keterikatan pada istri-istriku, pada hartaku, pada kelompokku, pada keluargaku, dan keinginan-keinginan lainnya. Sehingga benarlah adanya ungkapan: “Buta di sini Buta di sana.” Selagi hidup persiapkan diri Anda.

buku soul-awarenessInilah keunikan buku SOUL  AWARENESS, Menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi, Anand Krishna, terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, 2016 ini.  Dibutuhkan Kesadaran yang mesti diupayakan semasa hidup lewat Meditasi sehingga kita tidak selalu ‘tinggal kelas’.

Membaca buku ini kita akan terperangah ketika membaca bab demi bab. Wawasan kita akan berubah, rasa penasaran kita akan terjawab, rahasia itu pun tersingkap. Sehingga kita dapat membebaskan diri dari aneka belenggu pemahaman yang sudah lama memengaruhi kolektif gugusan pikiran dan perasaan Manusia Indonesia. Sesungguhnya sejak dahulu di Nusantara telah berdiri banyak sekolah “Olah Diri, Bengkel Diri – Ashram” yang bertujuan untuk mengakses Buddhi Pekerti, menyadari Jati Diri, menyadari makna Perjalanan Jiwa. Saatnya potensi itu kita bangkitkan lagi demi evolusi kemanusiaan kita.