NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 

David E.P.DAVID Ezsar Purba, S.Sos., seorang PUTRA SIMALUNGUN. Penulis novel sejarah: Jayantaka, Sang Kesatria Pamalayu (2012) dan Kemaharajaan Sriwijaya, Lingkar Laksman – Wira Puak Melayu Pelindung Dinasti Syailendra (2013).

PENULIS AKTIF di berbagai PROGRAM yang diselenggarakan Yayasan Anand Ashram – digagas dan didirikan oleh Aktivis Spiritual Anand Krishna Ph.D., Penulis lebih 160 judul buku. Buku, Gagasan serta Kegiatannya yang bervisi: One Earth One Sky One Humankind dan misi: Inner Peace, Communal Love, Global Harmony adalah sumber inspirasi yang tak ada habisnya bagi saya.

Nah, lewat website inilah, saya akan berbagi apa yang saya dapatkan, alami, renungkan, pikirkan dan harapkan.

SUNGGUH, Tatanan Masyarakat Indonesia dan Dunia saat ini sangat membutuhkan sentuhan Cinta-Kasih para Sanyasi – Manusia Transpersonal.

Untuk itu saya mengundang Anda untuk menikmati karya-karya dan sharing opini saya. Mari bergabung untuk mempercantik dan memperindah Dunia yang menjadi Rumah Bersama Kita ini agar lebih baik dan ramah bagi evolusi jiwa kita.

“Inner Peace, Communal Love, Global Harmony”