NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



Buku Meditasi ini Sangat Direkomendasi Agar Kita Dapat Memahami Hal-hal yang Patut Diketahui Sebelum Belajar Meditasi

 

buku seni memberdaya diri revisi

Judul Buku:

MEDITASI Untuk Manajemen Stres & NEO ZEN REIKI untuk Kesehatan Jasmani dan Rohani, PT Gramedia Pustaka Utama, 2013, oleh Anand Krishna. Bahasanya sederhana, penjelasannya mudah dicerna.

 

Telah dicetak sebanyak,

delapan kali sejak diterbitkan pertama kali tahun 1999. Sudah puluhan ribu orang membaca buku hebat ini. Kehadirannya telah menginspirasi banyak orang yang tengah mencari apa itu makna dan tujuan meditasi, terlebih saat itu ketika Indonesia baru mengalami peristiwa yang sangat menyedihkan: Kerusuhan 1998. Ketika itu sepertinya ada perasaan hampa yang dirasakan banyak orang.

 

Ditulis Berdasarkan Pengalaman Pribadi Penulis:

Anand Krishna, setelah sembuh Menghadapi Penyakit Kanker Darah, ia pun menulis buku ini agar dapat diakses banyak orang akan tujuan dan manfaat bermeditasi.

 meditasi-ananda-stress-management

Buku Ini Terdiri Dari 3 Bagian:

 

Pertama:

Pada bagian awal, Penulis, Anand Krishna menceritakan pengalaman hidupnya. Bagaimana ia harus meredefinisi pandangan-pandangan hidupnya terlebih saat melewati penyakit kanker darah menggerogoti tubuh dan energinya yang membuatnya ‘menderita’. Penyakit tersebut malah menjadi pemicu baginya untuk memasuki ‘jalur kehidupan’ yang semestinya ia jalani. Pencariannya mengantarkannya pada banyak hal, banyak mujizat hingga ia menyadari ‘rahasia’ meraih kesehatan fisik, kebahagian Jiwa serta makna meditasi. Pengalaman itulah yang dibagikannya dalam buku spesial ini. Sangat cocok bagi pemula…

 

Kedua:

Buku pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep bahwa ada 5 Lapisan Kesadaran dalam diri manusia, berikut LATIHANNYA yang disebut Seni Memberdaya Diri – Ananda’s  Stress Management Course – yaitu:

  1. Rileksasi Kilat & Cara Pernapasan yang Benar
  2. Membudayakan Emosi & Pembersihan Aura
  3. Membudayakan Suara & Terapi untuk Membebaskan Diri dari Rasa Tegang
  4. Membudayakan Penglihatan/Visi & Mengembangkan Kasih serta Intuisi
  5. Membudayakan Pikiran & Peningkatan Kesadaran

 

Keunikan lainnya, lewat buku ini kita diperkenalkan cara, teknik, terapi untuk mengolah, membudayakan Diri Kita secara Holistik, tidak sepotong-potong. Pada prinsipnya penyakit apa pun yang kita alami (mayoritas) disebabkan oleh pikiran yang stres.

 

Nah, cara, teknik dan terapi yang ditawarkan buku ini mudah untuk dipahami dan dilakukan apalagi jika kita bisa mengikuti programnya di Yayasan Anand Ashram yang berada di Jakarta, Bali, dan Jogjakarta.

 

Ketiga:

Bila sudah terlanjur memiliki penyakit atau stres, kita dapat mengikuti program Neo Zen Reiki yaitu teknik untuk mengakses Energi Murni Alam Semesta, yang akan membuat kesehatan Jiwa dan Raga menjadi mudah dimiliki dan kita dapat mengelola kesehatan jiwa raga secara mandiri. Tak perlu bantuan orang lain.

 

Kesehatan adalah efek samping dari Meditasi. Tujuan utamanya adalah untuk kedamaian diri dan kebahagiaan yang ternyata ada di dalam diri kita sendiri.

 

Tunggu apa lagi, Dapatkan buku ini di

JAKARTA

  • Sukmawati 08788 108 5601
  • Imus 08788 511 1979
  • Joehanes (SMS Only) 0811 14 4959

JOGJA, SOLO, SEMARANG

  • Kiky 0811258648
  • Mira 081805844014

BALI

  • Made Mulia 087 861 228 171
  • ———————————————————————————————————————————————