NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



Diberikan Secara Gratis pada Saat acara Open House yang diselenggarakan oleh Yayasan Anand Ashram setiap dua minggu sekali di: Jakarta, Yogjakarta dan Bali

 

Open-House-Bali-400x255

Cara Belajar Meditasi bagi Pemula

 

 Diperuntukkan bagi:

Pemula – atau bagi yang ingin mencari tahu apa itu tujuan dan makna meditasi – juga para Pembaca Buku Anand Krishna.

 Alasan Mengikuti Open House

Biasanya ingin mengatasi keluhan sakit fisik, psikis dan stres – karena punya masalah di rumah, keluarga, kantor, pacar dll.. Meski ada juga segelintir yang ingin mendalami meditasi – ingin meraih kebahagiaan sejati.

 Gratis Menikmati Satu Terapi Mujarab…

Selain tanya jawab tentang meditasi, kita akan diberikan salah satu latihan dari lima latihan yang terdapat  dalam Ananda’s Neo Stress Mangement – Neo Self Empowerment. (silahkan baca buku MEDITASI untuk Manajemen Stres & NEO ZEN REIKI untuk Kesehatan Jasmani dan Rohani).

 Latihan yang diberikan akan disesuaikan Fasilitator Yayasan Anand Ashram berdasar keadaan peserta yang hadir. Dan biasanya latihan yang diberikan adalah latihan Membudayakan Emosi & Pembersihan Aura – Voice Culturing & Therapy for Releasing Tension.

Apa Tujuan dari Latihan Voice Culturing

& Therapy for Releasing Tension?

Pertama, mari kita bebaskan dulu Diri kita dari belenggu stress. Melalui terapi ini, kita akan dipandu untuk mengeluarkan kegelisahan, kekesalan, amarah, kekhawatiran dan segala pendaman emosi/rasa yang telah lama tersimpan – inilah penghalang kita untuk bisa damai, tenang dan bahagia.

Dipandu Fasilitator Berpengalaman

Yang terlebih dahulu harus disiplin melakukan Seni Memberdaya Diri sehingga peserta open house dapat merasakan kelegaan, ketenangan, bebas dari stres yang tersimpan selama ini, baik yang disadari maupun yang tidak disadari.

Testimoni Peserta Open House

Menurut pengakuan banyak orang yang telah mengikuti, mereka rata-rata berkesimpulan bahwa: peserta akan menjadi pribadi yang berbeda setelah mengikuti program yang satu ini. Sungguh, memang dahsyat hasilnya. Lega setelah melepaskan beban mental-emosional.

Inilah langkah awal untuk memasuki Meditasi, yakni membebaskan diri dari cengkraman stres. Silahkan hubungi:

 

JAKARTA

  • Sukmawati 08788 108 5601
  • Imus 08788 511 1979
  • Joehanes (SMS Only) 0811 14 4959

JOGJA, SOLO, SEMARANG

  • Kiky 0811258648
  • Mira 081805844014

BALI

  • Made Mulia 087 861 228 171
  • ——————————————————————————————————————————————-