NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



Ketahui Rahasia tentang Roh dan Reinkarnasi

dari Narasumber yang Kompeten 

buku soul-awareness

Buku Soul Awarenes – Buku tentang Reinkarnasi

Kita sering memiliki segudang pertanyaan yang tak terjawab: Kenapa aku lahir dalam keluarga ini?Kenapa ada anak manusia yang mengalami penderitaan yang tak terbayangkan? Apa yang pernah dia lakukan (sebelumnya)? Di mana dan kapan? Kenapa seseorang dapat lahir dalam keluarga yang kaya raya? Kenapa dan bagaimana seseorang dapat menjadi orang besar, sementara ada yang terlahir miskin dan tidak pernah menjadi apa-apa? Terlalu banyak pertanyaan yang tidak terjawab, bukan? Dalam buku SOUL  AWARENESS, Menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi, Anand Krishna, terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, 2016, ini kita akan sangat dibantu untuk memahaminya.

Lalu untuk apa memahami Reinkarnasi?

Kita tidak hanya dapat menjawab pertanyaan tadi, tapi lebih dari itu. Dan jawaban terpenting yang dapat kita peroleh dari semua pertanyaan itu adalah, menyadari: “Apa tujuan hidupku saat ini…” Bahkan berbagai fenomena dunia dan suatu kelompok masyarakat pun dapat kita temukan dengan memahami “Hukum” Reinkarnasi sebagai dampak dari “Hukum Sebab Akibat” yang berlaku dalam hidup ini…

Bahkan jika kita akhirnya menolak pun atau antipati terhadap “Hukum” Reinkarnasi, toh, hidup akan tetap berjalan. Namun jika kita menerimanya, kita akan merasakan “perbedaan” sudut pandang terhadap kehidupan.