NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



MEDITASI Bermakna Meniti Ke Dalam Diri dengan Cara Mengolah Lapisan Kesadaran Diri Manusia secara HOLISTIK

~ oleh Yayasan Anand Ashram

 

foto buku semedi 1 new

Buku Pegangan Belajar Meditasi bagi Pemula di Indonesia

Belajar meditasi harus holistik, tidak baik sepotong-potong atau satu sisi saja yang dipelajari. Belajar meditasi tidak berarti hanya duduk diam saja. Meditasi itu merupakan gaya hidup, pandangan hidup. Tujuan meditasi adalah agar dapat hidup meditatif. Hidup meditatif berarti hidup selaras dengan diri sendiri, dengan sesama manusia, lingkungan dan alam. Untuk belajar meditasi secara holistik ala Anand Ashram, Anand Krishna telah menulis buku meditasi secara berkesinambungan dan juga telah merancang berbagai teknik yang pas, cocok dan nyaman bagi manusia Indonesia modern.

 

ADA BEBERAPA BUKU  PEGANGAN BELAJAR MEDITASI BAGI PEMULA DI INDONESIA:

Nah, bagi yang ingin mempelajari meditasi agar memiliki fondasi yang kokoh dan holistik, Anand Krishna telah menulis sebuah buku pegangan khas ala Anand Ashram yang menjadi dasar setiap latihan meditasi yang diberikannya, buku tersebut berjudul: SENI MEMBERDAYA DIRI 1, MEDITASI & NEO ZEN REIKI diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama tahun 1998.

 

MEDITASI BERTUJUAN UNTUK MENGURUSI SETIAP LAPISAN KESADARAN DIRI MANUSIA

Itulah tujuan dari Program/Kelas Meditasi bagi Pemula yang diselenggarakan oleh Yayasan Anand Ashram lewat program: Ananda’s Neo Stress Management. Tujuannya untuk mengolah Lapisan Kesadaran dalam diri manusia. Meditasi adalah untuk Peningkatan Kesadaran dan kesehatan merupakan efek sampingya.

 

Postur Teratai

ADA 5 LAPISAN KESADARAN DIRI YANG AKAN DIOLAH

Pada buku ini dijelaskan 5 latihan yang bisa mengurusi diri manusia secara holistik:

  • 1. Latihan Rileksasi Kilat & Cara Pernapasan yang Benar
  • 2. Latihan Membudayakan Emosi & Pembersihan Aura
  • 3. Latihan Membudayakan Suara & Terapi untuk Membebaskan Diri dari Rasa Tegang
  • 4. Latihan Membudayakan Penglihatan/Visi & Mengembangkan Kasih serta Intuisi
  • 5. Latihan Membudayakan Pikiran & Peningkatan Kesadaran

 

Inilah lapisan-lapisan kesadaran manusia yang mesti ditangani secara holistic, yang tujuan utamanya adalah demi Peningkatan Kesadaran, ketenangan batin, kebahagiaan dan bukan hal remeh-temeh. Kalau pun kesehatan Fisik diperoleh, hal tersebut merupakan ekses dari belajar meditasi – hidup meditatif.

————————————————–

KUNDALINI YOGA: Teknik meditasi dapat dipelajari dan dilatih, dimana tujuannya adalah untuk menyelaraskan antara pikiran, ucapan dan tindakan. Keselarasan antara pikiran, ucapan dan tindakan ini juga disebut Yoga-penyatuan dan kesatuan yang harmonis. Cara meraih keselarasan, harmoni diri ini dapat diraih melalui pelatihan Ananda’s Neo Kundalini Yoga, Anda dapat membaca buku panduannya yang berjudul; Kundalini Yoga, Dalam Hidup Sehari-hari, PT Gramedia Pustaka Utama, 1998. Menurut Yoga, manusia memiliki 7 kesadaran awal (cakra). Ketujuh cakra/lapisan kesadaran ini lah yang harus diolah secara bersamaan.

 

foto buku Kundalini YogaCakra pertama: Muladhar-kesadaran mendasar.

  • Cakra kedua: Svadisthana-yang membuat manusia kreatif.
  • Cakra ketiga: Manipur Chakra-kota intan, kenyamanan.
  • Cakra keempat: Anhat Chakra-suara yang tak terdengarkan, nurani, Kasih.
  • Cakra kelima: Vishuddha-pembersihan.
  • Cakra keenam: Agya Chakra-pengendali.
  • Cakra ketujuh: Sahasrara Chakra-pencerahan.

 

 

 

————————————————————

Buku Fear ManagementMEDITASI JUGA BERTUJUAN UNTUK MELAMPAUI RASA TAKUT

Dan Rasa Takut Bawaan Manusia ITU, menurut Anand Krishna di dalam bukunya yang berjudul Fear Management, Mengelola Ketakutan, Memacu Evolusi Diri, PT Gramedia Pustaka Utama, 2007, bahwa manusia memiliki RASA TAKUT yang disebabkan oleh ke-5 lapisan kesadaran tersebut, seperti rasa takut akibat lapisan:Fisik, Energi, Mental-Emosional, Intelegensia dan Spiritual.

 

 

 

 

 

——————————————————————-

ALAMAT KITA:

 

Foto Anand Ashram Sunter

Yayasan Anand Ashram, Sunter, Jakarta

Untuk Belajar Meditasi Holistik ala Anand Ashram silahkan berkunjung ke alamat:  Jalan Sunter Mas Barat II E, Blok H 10 no. 1 (Ibu Sukmawati: 087881085601 dan Muslihah Razak: 087885111979). 

 

Bila tertarik mengikuti kelas Kundalini Yoga, Anda dapat mengikuti kelas persiapannya, yaitu Kelas Ananda’s Neo Stress Management.

Dapat diikuti di kota:

JAKARTA:

Sukmawati: 08788 108 5601

Imus: 08788 511 1979

Joehanes: (SMS Only) 0811 14 4959

 

JOGJA, SOLO, SEMARANG:

Kiky: 0811258648

Mira: 081805844014

 

BALI:

Made Mulia: 087 861 228 171