NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



Belajar Meditasi Itu Mudah, Kok!

 

 

Foto Anand Ashram Sunter

Anand Ashram beralamat di Jalan Sunter Mas Barat II-E, Blok H 10/No. 1

davidpurba.com – Bagi Anda yang ingin belajar meditasi secara holistik di sekitar Jabodetabek, Anda boleh dikatakan sangat beruntung karena memiliki satu tujuan yang selalu direkomendasi banyak orang, yakni Yayasan Anand Ashram yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara.  Tempat Belajar Meditasi Terkenal di Jakarta, ya, di mana lagi jika bukan di Yayasan Anand Ashram.

 

Tertarik Belajar Meditasi ?

Yayasan Anand Ashram merupakan TEMPAT BELAJAR MEDITASI TERKENAL DI JAKARTA, yang selalu direkomendasi banyak orang, beralamat di: Jalan Sunter Mas Barat II-E, Blok H 10/No. 1, Jakarta Utara.

 

Yayasan Anand Ashram, merupakan tempat belajar meditasi yang nyaman, aura tempatnya sangat mendamaikan, hadir dan duduk diam saja di tempat ini rasanya seperti sudah mendapatkan manfaat. Fasilitatornya juga sangat membantu, karena mereka sudah melakukan latihan meditasi selama bertahun-tahun. Kemudian di Toko Bukunya terdapat seratusan judul yang membahas tentang Meditasi.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuuk, belajar meditasi….

 

contact person:

Ibu Sukmawati: 087881085601

Muslihah Razak: 087885111979

 

INFORMASI LATIHAN BAGI PEMULA

Pelatihan/program dasar dilakukan hari setiap hari Selasa, pukul 19.00 – 20.30 wib.

Ditambah masih banyak lagi program-program lain yang dapat kita nikmati di sini.

Mereka yang mengikuti program Seni Memberdaya Diri/ Neo Self Empowerment, berasal dari berbagai latar belakang berbeda seperti: kalangan wiraswasta, pengusaha, pegawai negeri sipil, wartawan, aktifis LSM, polisi, jaksa, pengacara, anggota MPR, guru, rohaniawan, dll..  

 

 

MEDITASI: PENGERTIAN, MAKNA, TUJUAN DAN PROGRAM MEDITASI