NOVEL JAYANTAKA

N1

Jayantaka harus bertemu dengan seorang Guru Sufi Misterius. Dan proses penggemblengan pun terjadi. Ia tersedot ke dalam perang tanding antara kerajaan Nagur (Suku Simalungun) dengan Samudera Pasai yang masih berkerabat.

Takdirnya belum tunai jika belum menyerahkan benda pusaka Tatar Sunda ke kerajaan Matahari Timur.

 

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

NOVEL SRIWIJAYA

N2

Tidak mudah menjadi bagian keluarga Lingkar Laksman. Wira puak Melayu ini telah bersumpah senantiasa melindungi wangsa Syailendra. Sementara tugas kemaharajaan Sriwijaya melayani 108 kadatuan Banjaran Nagara sungguh penuh resiko. Setiap tindakan selalu menuai reaksi positif dan negatif. Beruntung mereka dibimbing seorang Resi dan memiliki mandala penopang agar bisa tetap berjaya – sepanjang diindahkan! Rupanya dendam tujuh turunan keluarga Kandra Kayet masih terus membayangi keluarga Tandrun Luah (Lingkar Laksman). Tak ada pilihan, penghukuman mesti dituntaskan.

Untuk Pembelian Novel Sejarah Bisa Menghubungi:

Marsaulina Pandiangan: 08129855181  

David: 081384527122

 



 

Terapi Reiki Membantu Kita Memasuki Alam Meditasi

Lebih Dalam Lagi

 

Inilah Neo Zen Reiki dengan Konsep No-MindPasrah Kepada Kebijakan Ilahi

 

foto sensei usui5

Sensei Usui – Neo Zen Reiki

Tempat Belajar Reiki Rekomendasi di Yayasan Anand Ashram

davidpurba.com (dp) – Reiki adalah energi Alam, Semesta, Ilahi. Energi ini memiliki ‘kebijaksanaan’ sendiri melampaui cara berpikir manusia. Penggunaan teknik Reiki ini akan sangat efektif bila didasari sikap pasrah terhadap kebijaksanaan Ilahi. Berdasarkan prinsip ‘tanpa’ penggunaaan Mind (gugusan pikiran), kita tidak perlu lagi menggunaan visualisasi, pembacaan mantra dll.. Karena itu, jika kita belajar teknik ini di Yayasan Anand Ashram, akan kita dapatkan prinsip awal tersebut yang menjadi ‘rahasia’ penggunaan teknik ini.

 

Di Anand Ashram, tempat yang didirikan dan digagas Bapak Anand Krishna, yang berada di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, kita akan menyebut teknik ini sebagai Neo Zen Reiki. Penambahan kata Neo dan Zen di sini seperti yang sudah dijelaskan Bapak Anand Krishna pada buku pertamanya, buku best seller: SENI MEMBERDAYA DIRI 1, MEDITASI & NEO ZEN REIKI, oleh Anand Krishna, PT Gramedia Pustaka Utama tahun, Jakarta, 1998, di sana kita akan mendapati penjelasan kenapa dua kata tersebut dilekatkan pada kata Reiki tersebut. Maksudnya adalah bahwa energi Ilahi, Alam, Semesta sudah memiliki Kebijaksanaan, kecerdasan sendiri, melampaui kecerdasan manusia. Hal yang dibutuhkan untuk mengaksesnya hanyalah  sikap pasrah  dan ketulusan hati. Ada unsur meditatifnya bila mempelajari Neo Zen Reiki di Anand Ashram.

 

Banyak tempat di Jakarta yang menawarkan attunement Reiki, namun jika Anda ingin merasakan perbedaannya, seperti pengalaman saya , silahkan menghubungi  alamat ini: Yayasan Anand Ashram Foundation,TEMPAT BELAJAR MEDITASI TERKENAL DI JAKARTA, yang selalu direkomendasi banyak orang, beralamat di: Jalan Sunter Mas Barat II E, Blok H 10 no. 1 (contact person: Ibu Sukmawati: 087881085601 dan Muslihah Razak: 087885111979).

 

foto reiki2Berbagai penyakit dapat disembuhkan teknik Neo Zen Reiki ini, Anda dapat membacanya secara lengkap pada buku yang saya sebutkan di atas, di sana berbagai pengalaman praktisi Neo Zen Reiki yang telah membantu berbagai penderita penyakit dapat kita ketahui. Setelah attunement, Anda langsung dapat mempraktekkannya. Sekarang kedua telapak tangan Anda telah menjadi begitu ajaib menjadi saluran energi alam, semesta. Proses penyembuhan dilakukan dengan meletakkan kedua telapak tangan pada posisi-posisi seperti yang sudah dijelaskan pada buku tersebut. Begitu praktis, bukan?

 

Praktisi Neo Zen Reiki tidak akan pernah capek, kelelahan bila sedang mempraktekkan teknik ini meski diberikan banyak pasien. Coba saja… Anda akan menerima terlebih dahulu manfaatnya.